Jumat, 01 Juli 2016

Service Mesin Cuci Di Daerah Sidoarjo

Anda berada di daerah Sidoarjo dan sekitarnya yang mencari spesialis tukang service Mesin Cuci?. Bila benar tepatnya di Anugerah Teknik Abadi. Siapa sih yang tidak tau perusahaan CV Anugerah Teknik Abadi?? CV Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa service/perbaikan Mesin Cuci.

Service  Mesin Cuci Di Daerah Sidoarjo merupakan jasa service panggilan dan daerah yang sering kami kunjungi dan tangani. Bahkan sebagian besar masyarakat Sidoarjo telah mempercayakannya kepada kami dan ada juga yang sudah menjadi pelanggan tetap kami. So, let's go beralihlah jasa service mesin cuci anda pada kami sebelum mesin cuci anda jatuh pada oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk soal legalitas perusahaan kami tidak perlu khawatir karena perusahaan kami memiliki surat-surat ijin resmi dari pemerintah kota Surabaya.

Ingin tau keahlian para teknisi kami tidak hanya pada service mesin cuci saja?? Para teknisi kami memiliki banyak keahlian dalam bidang service electronik diantaranya bisa memperbaiki AC, kulkas 1 pintu, service kulkas 2 pintu, service dispenser, service showcase, service freezer kulkas, service freezer box, service chiller, service cold storage, service water heater, service tungku kompor gas, service pompa air, dan masih banyak lagi. Hhmm... lengkap kan jasa service yang kami tawarkan karena kami benar-benar ahlinya.

Untuk soal biaya jasa service yang kami tawarkan cukup murah dan terjangkau. Kami akan memberikan garansi service mesin cuci selama 1 bulan dengan kerusakan yang sama. Untuk hari Sabtu, Minggu, Hari Libur kami tetap melayani. Motto kami kepuasan pelanggan suatu keberhasilan bagi kami. Dan dapatkan harga spesial dari kami apabila anda menjadi pelanggan tetap.

Butuh cepat jasa pelayanan Service Mesin Cuci Di Daerah Sidoarjo dari kami segera hubungi :
Telp           : 0315461679
Telkomsel : 081230032651/082234555258
Axis           : 083830946375
Indosat       : 085731878500
Pin              : 5ED1DCF3
WA              : 082234555258

Kantor/bengkel
JL. WONOREJO 3 No. 120 Surabaya (dekat pasar kembang)


"Selamat menikmati pelayanan jasa service dari kami. Kami tunggu orderan anda" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar